Thursday, January 26, 2006

Liburan, Ide, Kehendak Tuhan

Shalom semuanya,

Sekarang ini adalah masa libur buat kampus Fasilkom UI, begitu juga PO-nya sementara sebagian besar kegiatan off-dulu, misalnya PJ (Pesekutuan Jumat).. hehe iyalah siapa yang mo dateng? Tapi gak semuanya off kok, ada juga kok kegiatan yang on, pembinaan pelayan misalnya, sudah diadakan sekali dan akan ada lagi besok..


Yah banyak hal yang bisa direnungkan dari liburan ini. Banyak terpikir mengenai rencana dan panggilan Tuhan dalam Ilmu Komputer bagi diri gua pada umumnya, dan juga buat yang lain... karena kita percaya kan? Gak ada hal yang terjadi kebetulan..


Hasil pikir-pikir singkat membuahkan beberapa ide yang entah bisa diterapkan apa nggak, hehe.... ide-ide yang muncul :

  • JaPRI (Jaringan Persekutuan Rohani Indonesia) --> buat jaringan gereja-gereja dan Persekutuan di Internet, biar ada persatuan di antara kita, hehe...


  • www.programmerforchrist.com, --> tempat para programmer menawarkan jasa dengan biaya murah bahkan gratis untuk kalangan gereja/persekutuan.. jasa disini bisa sistem ataupun pendidikan


  • www.programmer_in_Christ.com. --> tempat para programmer kristen saling bertukar informasi dan menguatkan satu sama lain, setau saya di yahoogroups juga ada programmer_kristen dan cukup bagus, mungkin lebih asik kalau ada websitenya..


  • www.posafasilkomui.com --> website untuk PO Fasilkom UI... under development nih, doakan ya...


  • www.ethical_it.com --> wadah orang-orang percaya yang mau hidup bebas dari bajak membajak software ... (aduh saya sendiri masihi bajak, jadi musti belajar juga.. hehehe)



    Yah, begitulah ide-ide yang terbersit, yang pasti mari kita doakan bersama-sama agar kehendak Tuhan terjadi dalam hidup kita.. God Bless U All!


    Toto

    notes : semua website di atas fiktif (belum cek sih, hehehe)... tapi kira-kira nangkep idenya kan? buat yang hatinya tergerak dengan ide-ide diatas bisa discuss dengan saya.... email aja ke okit_kugoto@yahoo.com

    GBU!
  • No comments: