Friday, September 22, 2006

Dapat Apa? (RPI 2006 cont'd)

Retreat kali ini tidak seperti yang sudah-sudah. Kali ini homo tidak lagi jawara, mungkin karena Jos sudah tidak ada lagi jadi belum ada yang menjiwai peran tersebut seperti dia. Untuk pertama kalinya ketua RPI tidak diceburkan ke kolam renang atau setidaknya disiram. Terakhir, Kak Sam tidak menjadi pembicara kali ini. Juga, untuk pertama kalinya saya lupa bilang ke maba tidak usah panggil senior dengan embel-embel kak.

Hal yang terpenting, dapat apa RPI kali ini selain narsisme yang berlebihan? (Ok, tidak juga)

Semoga kita semua memiliki energi rohani yang telah kembali terisi.

3 comments:

Anwar Chandra said...

Buat gw,
hal terpenting dari RPI itu..
-Bisa menikmati Persekutuan secara Oikoumene 3 hari 2 malam bersama2 tanpa melihat suku , agama dan angkatan.
-Bisa kenalan antar maba (mahasiswa bangkotan dan mahasiswa baru). eh gw dipanggil kak lagi.. belum tau dia. biarin deh.
-Ko Evan bawa banyak hal yang mengubah cara pandang gw tentang dia. si strewtep itu. gw menjadi ingin mengenal strewtep lebih dalam lagi (LOH???)

Anonymous said...

bukan strewtape, screwtape ndra...
eh, kmaren gue ngeliat bukunya di gunungagung, jadi pengen beli...

Anthony Steven said...

asik, akhirnya ada jg yg comment selain gua, andra, boya, dan anton. Yippie!

Btw si Jos punya loh bukunya