Sunday, September 17, 2006

RPI 2006

walaupun tidak mendapatkan restu dari pihak Fakultas, akhirnya..
Retreat Pekabaran Injil 2006 kelar!
Selamat kepada panitia (termasuk saya) atas keberhasilan penyelenggaraan RPI. terutama kepada seksi transportasi (termasuk saya) yang akhirnya berhasil menemukan Deborah di awal bulan september ini. Terima kasih Deborah, tanpa kamu, mungkin kita tidak akan berangkat ke puncak KANA.

AJEGILE! Puncak KANA tidak mengecewakan. it is a very hugo villa. ada banyak pondoknya ditambah kolam renang, lapangan basket, tempat parkir, kolam ikan, kantin, drum, sound system, mimbar, dan lain-lain. AJEGILE!

orang-orang beruntung yang sekamar gw adalah: ChArLES, JErEMiA, AntoN, RoNny (orang tipe I) dan Angga Ko (Yang mirip pembicara Sesi 2 & 3, Evan Ko). eh gw jadi pembimbing kamar loh!

Gak nyangka deh! Banyak hal-hal aneh, yang tidak penting untuk dibahas disini, terjadi dalam kurun waktu 3 hari 2 malam disana. contohnya adalah merek penampung bom hiroshima dan nagasaki (pinjem istilahnya JP) yang biasanya bermerek TOTO, malah diplesetin jadi TOHO. gak nyangka!
adalagi si Elsa "lula lula", calon tibum tahun depan nih kayaknya! wekekekekekek.. ada kemajuan!

KAGET! (dalam bahasa bataknya: "TARSONGGOT MY HEART"). RPI tahun ini ternyata tidak terlalu dicemari oleh isu sarip yang selama ini mencuat di ujung-ujung hari ke-2. entah ini dapat disebut suatu keuntungan atau kerugian dari RPI 2006.
padahal maba 2006 banyak halak hita. si Hendra, Jonathan, Hugo dan tidak lupa IsaaC "The Kingkong". kalau gw utus mereka juga udah cukup..
sekali lagi.. KAGET! (dalam bahasa bataknya: "TARSONGGOT MY HEART sahali nai"). biasanya saya ditularin virus oleh senior, kali ini saya malah ditulari virus banci foto oleh maba. terutama bang Ivone dan ito Hilda. buset deh, mpok!

Jeprat!! Jepret!! Jeprot!! buset deh pagi-pagi udah keluar pakai Jaket JAKUN Kuning minta dijeprot!! ya udah gw Jeprot aja, maklumlah khan mereka lagi bangga2nya memakai jaket itu.

untung aja RPI berakhir..

Lelah.. Letih.. Lesu
memang sungguh melelahkan kalau duduk terus di dalam bis, macet lagi.
Akhirnya gw dan JP "si culun" memutuskan untuk turun ke mimimarket terdekat untuk nyari snack. sembari menunggu macet, kita olahraga kaki dan betis sebentar. tadinya gw mau nyari oleh-oleh kue Monchi yang biasanya diobral di pinggir jalan kalau lagi macet. namun berhubung abangnya lagi offline, terpaksa naik Deborah lagi.

sekarang gw lagi nungguin skor akhir MU lawan Arsenal nih. MU lagi diatas nih, semangat dong! jangan kasih ampun Henry dkk. habisin!

7 comments:

Anthony Steven said...

minta 'diberi' lu dra.... tapi ya udahlah karena gua baik dan rendah hati, g ampuni deh....

-toto

Anwar Chandra said...

inget tragedi itu nggak?
mau gw ceritain disini nih?

jpmrblood said...

Hoi, apaan tuh gw dipanggil si culun?

Sapa yang manggil gw itu, hah?

Sayangnya MU kalah. hehehehe

Anwar Chandra said...

MU menunda kemenangan

Anthony Steven said...

Gua yang manggil jep.. hehehehehe

BoYa19 said...

Halah..bersyukurlah kalian karena "Deborah" mau mengantarkan kalian sampai ke villa =D

hahahaha,,,,,

EMang lucu banget deh RPI kalee ene

vonnzaoldyeck said...

**biasanya saya ditularin virus oleh senior, kali ini saya malah ditulari virus banci foto oleh maba. terutama bang Ivone dan ito Hilda. buset deh, mpok!**

hahahaha XD XD k'andra fitnah tuh.. gw ga menulari lo dgn virus itu.. lo emang ud punya virusnya, cuman lom keluar aja XD wakakkakak...
lagipula, knapa nama gw pake embel" bang?? ga terima XP XP hehehehe...