Sunday, September 17, 2006

Sehabis RPI 2006

Ah, rupanya waktu cepat sekali berjalan.

Waktu tahun 2003, ada RPI (Retreat Pekabaran Injil) untuk mahasiswa baru, waktu itu saya masih baru loh, hehe. Tapi waktu itu sayangnya tidak bisa ikut, hiks.

Tahun 2004, ada RPI, dan saya ikut jadi panitia seksi doa dan pemerhati.

Tahun 2005, ada RPI, dan saya ikut jadi penanggung jawab seski dana dan usaha

Tahun 2006, ada RPI, dan saya jadi pembimbing.... Buset dah taon 2006 aja, gak kerasa banget hehehe....

Tapi, terus terang saya ngerasa sangat diberkati dengan adanya RPI 2006 ini. Setiap seksinya, gamesnya, senamnya, talent shownya, evaluasinya, sungguh seperti makan siomay campur...

Loh kok jadi siomay campur? soalnya gini, waktu kita makan siomay, ada macam-macam jenis siomay yang bisa kita pesan. Ada kentang, ada siomay (lah jadi rekursif), ada kol, ada juga pare yg pahit.. Tapi kalo semua dicampur, terus dikasih bumbu kacang serta sambel secukupnya, disajikan dgn hangat, di piring yg bersih, ditambah udara sejuk serta perut yg kosong, ditambah ditemani dgn seseorang yg spesial (siapa? ayo coba tebak...) rasanya ENAK SEKALI.

Begitu juga dengan retreat ini. Jenis pengalamannya banyak:
  • Ada (baca: banyak)pengalaman yg lucu
  • Ada pengalaman rohani yg berkesan
  • Ada pergumulan dan perjuangan
  • Ada semangat yg baru
  • Dan banyak lagi...

    Semua itu dipadu dgn bumbu "saling mengasihi" serta "kepedulian" sebanyak-banyaknya. Semua kegiatan dilakukan dgn hati yg membara (bukan cuma hangat). Di atas hati nurani yg bersih, dalam suasana kekeluargaan yg kondusif serta teman-teman seiman yg mendukung. Retreat kali ini rasanya ASIKK SEKALI. (bukan asik, tapi ASIKK huruf besar semua, cetak tebal, dan huruf K-nya ada 2).

    Harus diakui kalau retreat ini tidak sempurna. Tapi terus terang, gua/saya/aku puas banget dengan kinerja panitia. Dgn kepemimpinan koro sebagai ketua, kinerja desmond sebagai pj acara yg tegas meskipun sering memancing perang lama , lia yg selalu sediain makanan enak, mimi dan eliza, yang bekerja cukup detail di segala suasana, andra yang menyediakan transportasi, tenang, dan bijak meski juga sering memancing-mancing perang lama(hehehe), jere yg bantuin sesi gua sampe gitarisnya ada 3 (thanx jer!), yohanes dan charles yg rajin foto kita-kita yg pemalu dan jaim (BUSET), jani juga di sesi transpor yg bekerja dgn sangat baik, meskipun kalo disuruh pecah-pecahin biskuit gak mao (padahal biar bisa sisa 12 bakul...) Buat angky, andre, dkk yg sudah desain poster... buat semua panitia yg lain yg saya tidak sebutkan, pelayan, laverdy, dkk. Buat para peserta yg manis-manis, semua AKK, (Hansel ternyata punya potensi tersembunyi), Buat semua alumni, anton, desi yg cantik bgt kalo pake kacamata (pendapat pribadi loh), JP, Buat para MABA 2006 yg cantik-cantik dan ganteng-ganteng.

    Saya bisa ngomong apa lagi?

    TERIMA KASIH, SAYA SAYANG KALIAN SEMUA


    Begitulah RPI 2006..... serta banyak pengalaman menarik lainnya, baik sewaktu talent-show, games, di bus pulang maupun pergi, senam, dan terutama di setiap sesi. fiuuuh....

    God Bless U All!
  • 2 comments:

    Ra! said...

    baru sekali nih ikut RPI.. T__T

    BoYa19 said...

    huuuu...Toto curangg...

    Masa ga ada BoYanya si??
    Terus nama semua panitianya ditulis donk biar tidak menimbulkan kecemburuan sosial tauuu