Monday, October 02, 2006

Decisions

Saya tidak mau bohong.
Tidak ingin jadi munafik.
Farisi, atau apalah.
Tidak ingin.

Hari-hari ini bukan hari-hari yang ringan. Saya sangat lelah baik secara fisik, mental, bahkan spiritual. Mungkin orang lihat di luar saya adalah orang yang ceria dan suka bercanda. Well, deep down, I'm under-pressure right now.

Gak tau apa ini karena saya melebih-lebihkan keadaan.
Gak tau juga apa ini karena sikap yang kurang dewasa.
Juga Gak tau apa ini karena kebodohan saya sendiri.

Dalam hati ini rasanya ingin marah pada semua orang, padahal dalam hati ini juga yakin kalau semua orang itu tidak bersalah. Setiap kata-kata yang saya dengar, jadi serasa berbeda, serasa gak enak, dan sakit. Setiap orang bercanda, kesan pertama kali saya ingin menganggap serius. Sepertinya hati saya sangat hancur belakangan ini.

Tapi bersyukur juga, sebuah quote di wikipedia menjadi alat Tuhan untuk menolong. Begini quotenya :

Agape - the term was used by the early Christians (Greek to be specific, as the word is of Greek origin) to refer to an unconditional acceptance, favour and affinity toward a person. It is a love that is based on a decision instead of a feeling.

Decision instead of feeling.

Sekarang saya mau belajar untuk tidak menuhankan perasaan.
Karena hidup adalah masalah dari keputusan.

And I have decided to keep living, struggling, loving, and working until the end of my days.

I have decided to love in an unconditional acceptance.
I have decided to maintain my spirit keep burning.
I have decided to empower my society.
I have decided to (still) have a vision in this dark hours.
I have decided to live, and live abundantly in Christ.
I have decided to follow Jesus, No Turning Back, No Turning Back.

~keepTheSpiritBurning
~setYourEyesToZ!

1 comment:

Adolf Pandapotan said...

keep your spirit bro!!
remmember that

And Jah of Jacob, deserving of my love
And God of Isaac, bring blessings from above
Hashem of Abraham will show me the way
I go down on my knees and this is what I pray.
(Dikutip dari lagu POD: ""Strength Of My Life"")

Allah memberi bagian yang pasti kita bisa lakukan didalam Allah