Sunday, February 18, 2007

KKRJ Delapan

Akhirnya Kamp Kepemimpinan Regional Jakarta 8, tanggal 9 - 14 Februari 2007 Berakhir juga.
Kamp ini diisi dengan banyak FT yang membangun, teman-teman yang baru, makanan enak, tempat yang dingin, dan anjing yang lucu-lucu.... (bagi sebagian orang mungkin dianggap enak juga, heheheh).

Beberapa orang di KKRJ 8 ini sudah dipromosi tentang blog ini, comment dong guys! hehehe.

Iya, di KKRJ ini kampus-kampus dari belahan barat Indonesia pada dateng. Jambi, Lampung, Depok, Cawang, dsb. Kita saling sharing, membangun, dan mendoakan satu sama lain, pokoknya seru banget deh! Apalagi sharing kamar di Pondok 2 Kamar 5, mantap deh!

Disini juga ada small group, dimana kita dikelompokin sama org-org dari fakultas dan kampus yang berbeda-beda. Berikut daftar peserta small group penulis:
  • Chaki --> Staff Perkantas --> FTUI 2002
  • Anthony (Penulis) --> Fasilkom 2003
  • Erns --> STAN 2004
  • Indah --> UKI 2004
  • Valdano --> UKI 2005
  • Novi --> AKA Bogor 2006
Kita juga sempet foto-foto bareng loh... ... pokoknya asik deh.

Trus disini juga ada Seminar dan Kapita Selekta. Penulis dan semua anak Fasilkom UI yang ikut mengambil Seminar kepemimpinan. Maklum, calon pemimpin... hehehe. Sedangkan untuk kapita selekta penulis mengambil regenerasi (tadinya hymnologi cuma transfer), sedangkan yang lain ambil life management. Rupa-rupanya anak Fasilkom UI memang sehati dan sulit dipisahkan, wah wah wah.

Ya Begitulah, intinya KKRJ ini sangat memberkati, meskipun penulis jadi kehilangan 1 slot kuliah teknik multimedia dan 3 slot mitologi yunani. Rupa-rupanya pengorbanan ini seolah tiada berarti (eits, bukan berarti boleh bolos lo).

Nanti di blog ini akan direview deh sesi-sesi, pleno, seminar, dan kapsel dari KKRJ, tunggu aja yah. Buat peserta KKRJ yang liat blog ini, tolong disebarluaskan ya, ahaha....

Akhir kata, berikut reff dari "theme song" KKRJ Delapan:

KKRJ Delapan 3X
Kan Kukenang...
Ciwidey! Ciwidey

God Bless U All!


Anthony Steven / Toto
Fasilkom UI 2003

No comments: