Sunday, March 04, 2007

Yudas Iskariot????

Hm..jokes ini gw dapet hari Sabtu lalu, pas gw lagi nunggu angkot en ada 4 orang yg coba2 hipnotis gw. Di tengah2 suasana yang tegang muncul percakapan yg bikin gw ketawa-ketiwi dlm hati. Obrolannya kira2 begini nih:

Penghipnotis(P) : you Kristen atau Budha?
Evan (E) : Kristen,Pak.
P: ooooh,saya juga Kristen loh. Saya tuh bukan orang jahat kaya yang mengkhianati Yesus. Sapa tuh namanya...
E: ooo, Yudas Iskariot
P: Iya, tul, Yudas Iskariot yang berbohong 3 kali sebelom ayam berkokok kan?
E: ???!!!???

gw ga gitu hafal ayat-ayat Alkitab sih..
tapi bener ya Yudas yang bohong 3x sebelom ayam berkokok?
kalo gitu Petrus yang menjual Yesus dong??

~untung ga ada yg ilang :p

Gbu all

1 comment:

vonnzaoldyeck said...

hohoho ^^ penghipnotis abal XD XD pembohong besar XD XD hahaha