Friday, March 30, 2007

Reunion T-Shirt!!

Hellow there!!!

Udah pada tau tentang kaos Reuni yang Keren itu kan =)

Pada BuruAn BeLi Tauukkk.....

Why?

Karena, baru ajah di publish di PJ tadiii...
Eh, malah UDAH LAKU 6!!!
dibeli sama Henry 06, Angga 06,Verdy 06,Lia 04, Hilda 06, and Vonn 06!!
(ps: buat yang blom bayar jangan lupa bayar yah =P)

Jadi, buat temen-temen yang pengen pesen kaos laghee bisa langsung menghubungi gw ajah di nomor gw 085697666790...
Ato..
Kalo lo ketemu gw langsung ajah *kedip2 mata* ke gw, meliuk-liuk (kayak liukannya andra), terus guling2 and ga usah bilang ke gw kalo lo mau beli baju reuni yang
Keren itu..Karena dari tanda atau gerakan rahasia itu...gw udah tau lo mau beli baju =P

=D...

Bwahahhaa...

Ato kalo sandi rahasianya agak ribet...
Silahkan bilang ajah mau beli baju reuni dengan passwordnya "BoYaImoeT"
=D

Hahahha...

Males deh..

Ya udah, bilang ajah langsung ke gw ada 2 jenis kaos:
1. Kuning menyala -> M, L
2. Abu-abu -> M, L, XL (kalo msh ada XLna yah)

STOCK MASIH BANYAK!! a.k.a READY STOCK =P

Hayo, kapan laghee kita bisa beli kaos Keren dengan sekaligus ikutan membantu pelayanan temen-temen kita di acara Paskah dan Reuni Akbar??

Btw, temen-temen juga jangan lupa dateng reunian yah!!!

Btw juga...udah pada tau panitia lokal reuni akbar PO Fasilkom blom?? Itu loh Refly 05 n Adhi 05...Jangan lupa bantu pelayanan mereka juga yah dengan membeli J.Co Donuts ato everything that they sell @ PJ 4 Paskah n Reuni Akbar yah..

Hehehehe...



Regards,

BoYa

4 comments:

Anonymous said...

Cuman mo nanya, emang ada ya Verdy 06...? Yang mana yah...? :p

BoYa19 said...

Hwehehehehe.....

TerNYATA!!, ada juga yang membaca postingan saya dengan teliti..

Sebenarnya itu cuman mau ngetes ajah ref, sapa yang nyadar akan akan kesalah kecil tersebut =P, berarti ni blog masih ada yang baca =P

Hehehe...

Berarti udah pada tau kan maksud gw sapa =P
Hehehehe

Anonymous said...

hehehe......

si boya bisa aja berkelit...

(^o^)

Anonymous said...

Well said.